Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Pengaruh Harga dan Desain Toko Online Terhadap Minat Beli Pelanggan

Muh. Arif (Manajemen, Universitas Tompotika Luwuk Banggai)
Vira Tandiawan (Manajemen, Universitas Tompotika Luwuk Banggai)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2024

Abstract

E-commerce dipengaruhi oleh beberapa variabel seperti desain situs web, biaya, dan kepercayaan yang membantu membentuk minat yang tumbuh pada e-commerce. Hubungan antara harga tampilan online dan minat beli e-commerce. Dimasukkannya kepercayaan sebagai variabel mediasi dalam belanja online menunjukkan bahwa kepercayaan merupakan variabel mediasi yang memperkuat variabel secara langsung dengan variabel dependen menurut penelitian. pengguna aplikasi E-commerce yang menggunakan dan menggunakan aplikasi setidaknya lima kali dalam tiga bulan terakhir berpartisipasi dalam survei.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...