Penelitian ini menginvestigasi pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian obat pertanian di Toko Giga Tani dengan metode kuantitatif dan sample 80 orang. Teknik analisis regresi linear ganda digunakan, dan hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (H1 diterima). Secara parsial, harga memainkan peran dominan dengan t-hitung (4,355), sementara variabel lainnya juga berpengaruh positif (H2, H3, dan H4 diterima). Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y = -1,182 + 0,313X1 + 0,516X2 + 0,189X3 + e. Koefisien determinasi sebesar 0,729 menunjukkan bahwa 72,9% variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel independen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain
Copyrights © 2024