Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh garansi, brand image dan variasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di PT Asean Motor Internasional. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Berdasarkan alat analisis uji t terdapat pengaruh yang signifikan antara Garansi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 2) Berdasarkan alat analisis uji-t terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dengan keputusan pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 3) Berdasarkan alat analisis uji-t terdapat pengaruh yang signifikan antara Variasi Produk dengan Keputusan Pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 4) Berdasarkan alat analisis uji f terdapat pengaruh simultan yang signifikan antara Garansi,
Copyrights © 2023