Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 6, No 2 (2023)

ANALISIS PENGARUH GARANSI, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR DI PT ASEAN MOTOR INTERNASIONAL KOTA BENGKULU

azwir azwir wahyudi (Universitas Prof.Dr.Hazairin SH Kota Bengkulu)
Idham Lakoni (Universitas Prof.Dr.Hazairin SH Kota Bengkulu)
Veny Puspita (Universitas Prof.Dr.Hazairin SH Kota Bengkulu)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh garansi, brand image dan variasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di PT Asean Motor Internasional. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Berdasarkan alat analisis uji t terdapat pengaruh yang signifikan antara Garansi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 2) Berdasarkan alat analisis uji-t terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dengan keputusan pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 3) Berdasarkan alat analisis uji-t terdapat pengaruh yang signifikan antara Variasi Produk dengan Keputusan Pembelian pada PT Asean Motor Internasional Kota Bengkulu. 4) Berdasarkan alat analisis uji f terdapat pengaruh simultan yang signifikan antara Garansi,

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bisnet

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Bisnisnet adalah Jurnal Ekonomi dan Bisnis yang ditertbitkan dan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharmawangsa (FEB UNDHAR). Jurnal ini diharapakan dapat menjadi alat informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil penelitian yang mempunyai relevansi dengan : Manajemen Pemasaran ...