Penelitian ini bertujuan menganalisis dampak pemasaran digital pada bisnis akomodasi glamping di Tabanan, Bali. Metode survei, wawancara,observasi, dan dokumentasi digunakan untuk menganalisis manajemen pemasaran online dari 32 bisnis glamping di Tabanan. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa pemasaran digital membantu bisnis glamping untuk meningkatkan popularitas dan jangkauan mereka di era new normal. Meskipunbeberapa kelemahan ditemukan, seperti keterbatasan dana dan keterampilan personel, pemasaran digital memberikan peluang seperti akses langsung kepelanggan, pesan yang ditargetkan, dan analisis data yang lebih baik. Strategi pemasaran digital yang disarankan meliputi pengembangan situs web,optimasi mesin pencari, pemanfaatan media sosial, pemasaran melalui email, pemesanan online, pemasaran influencer, dan pemantauan data secaraterus-menerus. Kata kunci: Akomodasi, digital, glamping, implikasi, pemasaran
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023