Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPMI)
Vol. 1 No. 2 (2023): Desember

Analisis Pengaruh Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Merek Mixue di Kabupaten Karawang

Berlyn Bernaldo (Unknown)
Chantika Pebrianti (Unknown)
Dina Nurhasanah (Unknown)
Novianti Ester (Unknown)
Tati Nurhayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Nov 2023

Abstract

Tujuan dari Penelitian untuk menginvestigasi implementasi merek Mixue dalam konteks peningkatan dan pendapatan suatu usaha, dengan fokus pada pengaruh langsung merek Mixue terhadap minat beli konsumen. Rumusan masalah utama mencakup strategi implementasi merek dalam meningkatkan performa bisnis serta dampaknya terhadap perilaku konsumen, khususnya dalam membentuk minat beli. Penelitian ini diharapkan memberikan kontribusi pemahaman yang lebih mendalam tentang hubungan antara strategi merek dan pertumbuhan pendapatan melalui analisis pengaruhnya terhadap minat beli konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jpmi

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPMI) Jurnal ini memuat hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu antara lain pendidikan, ekonomi, teknik, pertanian, sosial, humaniora, dan komputer. JPMI terbit dua bulan sekali, yaitu Februari, April, Juni, ...