ARIMA : Jurnal Sosial Dan Humaniora
Vol. 1 No. 4 (2024): Mei

Peran Label “Tasya Farasya Approved” dan Respon Kognitif dalam Menentukan Keputusan Pembelian Brand Somethinc

Karina Rizqi Abelinda (Universitas Padjadjaran)
Atwar Bajari (Universitas Padjadjaran)
Ira Mirawati (Universitas Padjadjaran)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2024

Abstract

Pertumbuhan pesat yang dialami oleh industri kecantikan terjadi karena adanya tren masyarakat yang saat ini mulai memperhatikan produk perawatan wajah dan tubuh sebagai kebutuhan primer, khususnya bagi para wanita yang merupakan target utama dari industri ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran label “Tasya Farasya Approved” dan respon kognitif dalam menentukan keputusan pembelian brand Somethinc. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi literatur. Metode studi literatur dapat dilakukan dengan pencarian antara lain menggunakan buku, artikel ilmiah, internet, dan sumber ilmiah lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label ”Tasya Farasya Approved” dan respon kognitif  berperan dalam menentuan keputusan pembelian brand somethinc.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arima

Publisher

Subject

Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

ARIMA : Jurnal Sosial Dan Humaniora Jurnal yang diterbitkan 4 (empat) kali dalam setahun, yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November oleh Publikasi Inspirasi Indonesia. Jurnal ini adalah jurnal studi ilmu-ilmu Sosial humaniora dan pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang ...