Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika)
Vol 4, No 2 (2014): Juni

Layanan SMS Nilai Dengan Menggunakan Teori CRM Untuk Meningkatkan Pelayanan Mahasiswa

Robby Yuli Endra (Universitas Bandar Lampung)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2014

Abstract

Universitas Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga swasta yang menyediakan jasa pendidikan bagi masyarakat. Universitas Bandar Lampung telah memiliki pengalaman dalam menyediakan jasa pendidikan selama 25 tahun dan memiliki komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka untuk mencerdaskan masyarakat indonesia. Penelitian ini akan menggambarkan serta menjelaskan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan nilai di Universitas Bandar Lampung. Peneliti akan menggunakan teori CRM pada sistem layanan sms yang berhubungan dengan nilai. Penjelasan mengenai sistem layanan sms nilai dengan teori CRM akan dijelaskan pada bab IV penelitian ini.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

explore

Publisher

Subject

Other

Description

Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika menyajikan artikel/naskah dalam bidang teknologi informasi khususnya dalam Fokus pada 5 kelompok keilmuan di Informatika yaitu : Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Sistem Informasi, Jaringan, Multimedia dan ...