Action Research Literate (ARL)
Vol. 8 No. 2 (2024): Action Research Literate

Implementasi Etika Kerja Islami dalam Upaya Peningkatan Kinerja Customer Service PT. Bank Jabar Banten Syariah Melalui Komitmen Organisasi

Handayani, Tri Utami (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Feb 2024

Abstract

Tujuan penelitian yaitu: (1) menguji dan menganalisis pengaruh Etika Kerja Islami terhadap Kinerja Customer Service, (2) menguji dan menganalisis pengaruh Etika Kerja Islami terhadap Komitmen Organisasi (3) menguji dan menganalisis pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Customer Service, (4) menguji dan menganalisis kemampuan Komitmen Organisasi dalam memediasi pengaruh Etika Kerja Islami terhadap Kinerja Customer Service. Sampel dalam penelitian ini yaitu 67 customer service pada PT Bank Jabar Banten Syariah. Hasil penelitian menunjukan bahwa Etika Kerja Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Service, Etika Kerja Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Organisasi, Komitmen Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Service, Komitmen Organisasi memediasi pengaruh Etika Kerja Islami terhadap Kinerja Customer Service PT Bank Jabar Banten Syariah

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arl

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences

Description

Action Research Literate is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published biannual by Syntax Corporation Indonesia. Development of the company make the this Journal is transferred management to the Ridwan Institute which became the part of of ...