Jurnal Abdimas Ekonomi Terapan
Vol. 1 No. 1 (2023): JURNAL ABDIMAS EKONOMI TERAPAN

Strategi Pengembangan Pemasaran 4.0 Untuk Usaha Rumahan di Era VUCA (Volatility, Uncertaintly, Complexity, and Ambiguity): pengabdian ini bertujuan mengenalkan strategi pemasaran 4.0 kepada ibu-ibu pkk yang memiliki usaha skala rumahan yang meliputi strategi pemasaran dan pemasaran 4.0. pendekatan yang dilakukan menggunakan metode ceramah materi, demonstrasi cara berinteraksi di media sosial antara pelaku industri atau pengusaha dengan pelanggan serta latihan atau praktek secara langsung dengan

adminjamet, adminjamet (Unknown)
Nanang Apriliyanto (Unknown)
Dwi Astarani A (Unknown)
Saefudin4 (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Feb 2023

Abstract

pengabdian ini bertujuan mengenalkan strategi pemasaran 4.0 kepada ibu-ibu pkk yang memiliki usaha skala rumahan yang meliputi strategi pemasaran dan pemasaran 4.0. pendekatan yang dilakukan menggunakan metode ceramah materi, demonstrasi cara berinteraksi di media sosial antara pelaku industri atau pengusaha dengan pelanggan serta latihan atau praktek secara langsung dengan smartphone milik masing-masing peserta. pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat memaksimalkan usaha yang dimiliki ibu-ibu pkk desa sidorejo, Brangsong Kabupaten Kendal, sehingga pangsa pasarnya dapat luas baik di tingkat regional, nasional maupun global

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

home

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JAMET: Jurnal Abdimas Ekonomi Terapan is a National Journal published by the Faculty of Economics and Business Selamat Sri University (UNISS) in collaboration with the Indonesian Central Bureau of Statistics (MoU). JAMET: Jurnal Abdimas Ekonomi Terapan is intended to be a medium for exchanging the ...