Jurnal Harmoni Nusa Bangsa
Vol 1, No 2 (2024): HARMONI NUSA BANGSA

Strategi Membangun Reputasi Positif AIESEC Melalui Inovasi Hubungan Masyarakat di Instagram

Ramadhenti, Annida Dian (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Indonesia)
Pradety, Shandina Nandita (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Indonesia)
Nisa, Azahra Khairul (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini membahas strategi inovatif penggunaan media sosial Instagram dalam konteks organisasi AIESEC untuk memperkuat hubungan masyarakat dan membangun reputasi positif. Melalui pendekatan yang terintegrasi, kami mengidentifikasi bagaimana AIESEC dapat memanfaatkan fitur-fitur kreatif Instagram untuk meningkatkan keterlibatan, menyampaikan pesan kunci, dan membangun citra yang kuat. Hasil penelitian ini dapat memberikan panduan praktis bagi organisasi nirlaba lainnya yang ingin memanfaatkan media sosial sebagai alat efektif dalam memperkuat hubungan masyarakat dan reputasi yang baik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JHNB

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Ruang lingkup JHNB adalah semua kajian terkait dengan mata kuliah wajib perguruan tinggi, mata kuliah penciri perguruan tinggi, dan mata kuliah lain yang ...