Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan promosi desa wisata di Belitar Seberang melalui pembuatan iklan dengan bahasa persuasif. Iklan merupakan cara untuk mempromosikan atau mempublikasikan suatu produk atau jasa yang ingin dipasarkan agar konsumen mengenal produk atau jasa yg ditawarkan tersebut. Kegiatan ini merupakan keberlanjutan dari kegiatan pengabdian sebelumnya terkait dengan pemasaran produk dengan bahasa Inggris melalui website atau blog. Pengabdian ini dilaksanakan dengan metode pelatihan dengan sasaran pengabdian yaitu Pokdarwis desa Belitar Seberang, bertempat di ruang pertemuan desa Belitar Seberang. Hasil yang diperoleh dari kegiatan ini yaitu 1) meningkatnya pemahaman peserta pelatihan tentang bahasa persuasif dalam pembuatan iklan untuk pemasaran produk, 2) meningkatnya kemampuan karyawan dalam menyusun iklan menggunakan bahasa persuasif. Kata kunci: Iklan berbahasa Inggris, bahasa persuasif, promosi wisata
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021