Gojek telah mengalami kerugian yang signifikan dalam mengejar pengembangan pasar, menghabiskan triliunan rupiah. Terlepas dari kemunduran ini, perusahaan berhasil tetap bertahan dengan mengamankan investasi dari berbagai sumber. Dana ini sangat penting agar Gojek dapat mempertahankan harga layanan yang terjangkau dan bersaing secara efektif dengan para pesaingnya. Penelitian tersebut menggunakan metode kuantitatif, Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E- service quality (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Gojek Depok. Repsepsi harga (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Gojek Depok (Y). Kemudian E- service quality dan repsepsi harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang diberikan kedua variabel bebas tersebut bersifat positif yang artinya semakin baik E- service quality dan repsepsi harga maka semakin baik pula kepuasan pelanggan Gojek Depok.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024