Jurnal Pajak dan Bisnis (Journal of Tax and Business)
Vol 5 No 1 (2024): Journal Of Tax and Business

Pengaruh E-Service Quality dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Depok)

Muldani, Veri (Unknown)
Nurjanah, Nurjanah (Unknown)
Casilam, Casilam (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2024

Abstract

Gojek telah mengalami kerugian yang signifikan dalam mengejar pengembangan pasar, menghabiskan triliunan rupiah. Terlepas dari kemunduran ini, perusahaan berhasil tetap bertahan dengan mengamankan investasi dari berbagai sumber. Dana ini sangat penting agar Gojek dapat mempertahankan harga layanan yang terjangkau dan bersaing secara efektif dengan para pesaingnya. Penelitian tersebut menggunakan metode kuantitatif, Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E- service quality (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Gojek Depok. Repsepsi harga (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Gojek Depok (Y). Kemudian E- service quality dan repsepsi harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang diberikan kedua variabel bebas tersebut bersifat positif yang artinya semakin baik E- service quality dan repsepsi harga maka semakin baik pula kepuasan pelanggan Gojek Depok.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JPB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal JPB is a journal that is managed and published by Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia which contains research results and thoughts of scholars in the field of Accounting Science both academics and practitioners, published twice a year in May and September. (1) Accounting Information Systems, ...