Media sosial dimanfaatkan sebagai strategi pemasaran yang efektif untuk semua bisnis. Pemanfaatan media sosial didasari oleh perkembangan teknologi yang lebih modern. Gadget sudah sangat lumrah digunakan bagi siapa pun. Strategi pemasaran dengan konten dan ecommerce sangat familiar bagi para pengguna internet, khususnya masyarakat masa kini. Banyak penggunaan media sosial yang dimaksudkan sebagai promosi produk. Hal tersebut merupakan salah satu budaya masyarakat modern yang lebih praktis dalam mengakses semuanya melalui gadget mereka masing-masing. Konten di media sosial adalah contoh nyata dalam melakukan pemasaran agar lebih menarik, lebih baik dan lebih praktis. Dengan gadget dan data Internet, masyarakat bisa mengakses dan juga memasarkan dagangannya disana. Beberapa platform sangat praktis digunakan karena mengandalkan gambar sebagai daya tarik utama, juga dilengkapi dengan fasilitas tulisan komentar dan juga direct message singkat menjadikan media sosial tersebut favorit di kalangan masyarakat. Pelaku bisnis Industri Anyaman Plastik Indonesia My Keranjang Store juga ingin memperoleh keuntungan dalam memanfaatkan media sosial, demikian penelitian yang dilakukan. My Keranjang : Industri Anyaman Plastik mendapatkan hasil positif dengan adanya media sosial ini. Diskusi menggunakan media sosial sebagai sarana pengembangan usaha (pemasaran produk) menunjukkan hasil yang signifikan.
Copyrights © 2024