Penelitian dilakukan untuk mengidentifikasi efek dari store atmosphire, customer value, dan Kepuasan pelanggan yang dirasakan terhadap kecenderungan niat membeli. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Boston Coffe Semarang. Metode analisis yang digunakan kuantitatif meliputi teknik sampel non-probability sampling sebanyak 94 responden. Koefisien determinasi (R2) adalah 0,818, yang berarti 81,8% variasi dalam niat beli dapat dijelaskan oleh periode waktu analisis dapat dijelaskan oleh faktor-faktor yang diidentifikasi yaitu store atmosphir dan nilai pelanggabn. Sisanya sebesar 18,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain. Sedangkan pengarug kepuasan pelanggan terhadap niat beli dengan nilai koefisien determinasi (R2) adalah 0,776, yang berarti 77,6% niat beli ulang dipengaruhi secara simultan oleh variabel kepuasan pelanggann Hasil penelitian ini menunjukan hubungan yang positif dan signifikan antara store atmosphire, customer value, terhadap kepuasan pelanggan dan Kepuasan pelanggan secara positip signifikan berpengaruh terhadap Niat Beli.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024