Pelaku bisnis harus memahami faktor-faktoryang membantu strategi bisnisnya untuk menjangkau lebih luas lagi dalam keputusan pembeian. Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi statistik deskrip. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif menggunakan metodologi survei dan kuesioner terstruktur. Jumlah pelanggan pada penelitian ini sebanyak 167 pelanggan dan jumlah sampel pada penelitian ini  sebanyak 63 pelanggan. Metode pengambilan sampel adalah random sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan studi dokumenter. Analisis regresi linier berganda digunakan dalam teknik analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, personal sales juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Juga ditemukan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024