Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 1 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian

Farikhan, Muhammad Khoirul (Unknown)
Soliha, Euis (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh digital marketing, word of mouth dan store atmosphere terhadap Keputusan pembelian. Konsumen Mooner Coffe Shop di Pati merupakan populasi yang ditentukan dalam penelitian ini. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa digital marketing, word of mouth dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah digital marketing, word of mouth dan store atmosphere menjadi faktor yang mempengaruhi tingkat Keputusan pembelian di Mooner Coffe.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...