Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 1 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pemasaran Konten, Duta Merek, Dan Kesadaran Merek Mempengaruhi Keputusan Pembelian Barang Dagang Tim E-Sport Onic Esport

Pamungkas, Nur Cahyo Bagas (Unknown)
Kusuma, Kumara Adji (Unknown)
Andriani, Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan pembelian pada merchandise team e-sport onic esports melalui content marketing, brand ambassador dan brand awareness. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif  dengan menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik  Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling serta jumlah sampel dalam penelitian ini  sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner.  Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan  menggunakan alat statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketingberpengaruh  terhadap keputusan pembelian pada merchandise Onic E-sports, Brand Ambassador berpengaruh terhadap keputusanpembelian pada merchandise Onic E-esports, dan Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian  pada merchandise Onic E-esports.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...