Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan technology orientation terhadap kepercayaan nasabah dan dampaknya pada loyalitas nasabah BRI Unit Boja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data lapangan (field research). Pengumpulan data diperoleh dari hasil kuisioner google form kepada 99 nasabah BRI Unit Boja yang diambil menggunakan rumus dari slovin. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, persyaratan analisis dan hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat signifikansi variabel perceived risk sebesar 0.007 > ? = 0.05 (level of significant), technology orientation sebesar 0.004 < ? = 0.05 (level of significant) dan kepercayaan nasabah sebesar 0.000 < ? = 0.05 (level of significant) dan nilai perceived risk (?3) bertanda positif sebesar 0,200, technology orientation (?4) bertanda positif sebesar 0,433, dan kepercayaan nasabah (?5) bertanda positif sebesar 0,692. Hal ini menunjukan bahwa variabel perceived risk, technology orientation dan kepercayaan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa perceived risk, technology orientation dan kepercayaan nasabah memiliki peranan penting terhadap loyalitas nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024