Industri kosmetik kini mengalami persaingan yang sangat ketat, yang mengakibatkan pertambahan jumlah pelaku industri di sektor ini dari waktu ke waktu. Para pelaku bisnis harus merancang strategi pemasaran produk yang tepat untuk dapat bersaing di pasar. penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan testimoni pada minat beli produk Somethinc di Surabaya. Jenis penelitian yang dipakai yakni penelitian kuantitatif. Dalam melakukan penentuan sampel pada penelitian ini memakai teknik non probability sampling, memakai sebanyak 96 responden. Pada penelitian ini memakai data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner lewat Google Form. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukan jika celebrity endorser, citra merek dan testimoni secara simultan berpengaruh pada minat beli produk Somethinc di Surabaya. Celebrity endorser berpengaruh positif dan parsial pada minat beli. Citra merek berpengaruh positif dan parsial pada minat beli. Testimoni berpengaruh positif dan parsial pada minat beli.
Copyrights © 2024