Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 2 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Testimoni Terhadap Minat Beli Produk Somethinc Di Surabaya

Daninzia, Reksi (Unknown)
Samsudin, Acep (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2024

Abstract

Industri kosmetik kini mengalami persaingan yang sangat ketat, yang mengakibatkan pertambahan jumlah pelaku industri di sektor ini dari waktu ke waktu. Para pelaku bisnis harus merancang strategi pemasaran produk yang tepat untuk dapat bersaing di pasar. penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan testimoni pada minat beli produk Somethinc di Surabaya. Jenis penelitian yang dipakai yakni penelitian kuantitatif. Dalam melakukan penentuan sampel pada penelitian ini memakai teknik non probability sampling, memakai sebanyak 96 responden. Pada penelitian ini memakai data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner lewat Google Form. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukan jika celebrity endorser, citra merek dan testimoni secara simultan berpengaruh pada minat beli produk Somethinc di Surabaya. Celebrity endorser berpengaruh positif dan parsial pada minat beli. Citra merek berpengaruh positif dan parsial pada minat beli. Testimoni berpengaruh positif dan parsial pada minat beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...