Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Pengaruh Produk, Brand Image, Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat sebanyak tidak diketahui. Sampel penelitian menggunakan teknik sampling insitendal adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling karena populasi tidak diketahui jumlah anggotanya, dan dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Karena populasi anggota tidak diketahui secara pasti jumlahnya, ukuran sampel diperhitungkan dengan rumus Cochran dengan sampel penelitian dengan jumlah sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi dokumentasi dan kuesioner. Metode analisis penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat. Word Of Mouth Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat. Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat. Produk, Brand Image, Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Secara Simultan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Massa Kok Tong Rantauprapat
Copyrights © 2024