Penelitian ini bertujuan: 1) untuk mengetahui pengaruh model terhadap kepuasan pelanggan pada toko Citra Meubel Kabupaten Majene, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas terhadap kepuasan pelanggan pada toko Citra Meubel Kabupaten Majene, dan 3) untuk mengetahui variable manakah yang lebih dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Citra Meubel Kabupaten Majene. Penelitian di lakukan di Toko Citra Meubel Kabupaten Majene selama 2 (dua) bulan. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Jumlah responden sebanyak 50 orang dan data di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) model berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Citra Meubel Kabupaten Majene, 2) Kualitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Citra Meubel Kabupaten Majene dan 3) Dari dua variabel diatas Model dan Kualitas, variabel Kualitas yang lebih dominan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022