EQUILIBRIUM : JURNAL BISNIS DAN AKUNTANSI (EJBA)
Vol. 13 No. 2 (2019): EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA)

Analisis Pengaruh Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Mirota Kampus

Merchi Yemima L Raranta (Unknown)
Agus Prasetyanta (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui profil responden Mirota Kampus,mengetahui apakah citra perusahaan dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Mirota Kampus, dan apakah citra perusahaan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Mirota Kampus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana dan uji-t menunjukkan bahwa varibel citra perusahaan dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Mirota Kampus. Analisis regresi linear berganda dan uji F, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Mirota Kampus. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Mirota Kampus.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA) provides valuable insights into various aspects of Financial Management, Marketing, and Accounting. It encompasses a diverse array of intriguing subjects including Earnings Management, Firm Value, Stock Price, Service Quality, and the Internal Control ...