Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh label halal, citra merek, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk kosmetik yang tidak terdaftar BPOM (Studi kasus desa sungai itik kec.sadu kab. Tanjung jabung timur). Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis regresi berganda secara parsial dan secara simultan dengan sampel 75 Masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel label halal, citra merek, harga dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik yang tidak terdaftar BPOM (Studi kasus desa sungai itik kec.sadu kab. Tanjung jabung timur). Sedangkan secara parsial label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara citra merek tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga, gaya hidup terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik yang tidak terdaftar BPOM (Studi kasus desa sungai itik kec.sadu kab. Tanjung jabung timur).
Copyrights © 2023