JANITA
Vol. 3 No. 2 (2023)

Promosi dan Pengembangan Strategi Pemasaran Online UMKM di Era Digital Kelurahan Madiun Lor Kota Madiun

Diyah Santi Hariyani (Unknown)
Kristiani Agustiningsih (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)
Aktri Phonistyawati (Unknown)
Indah Dwi Jayanti (Unknown)
Santy Mei Rahmawati (Unknown)
Chrisna Dwiantono Fadhillah (Unknown)
Satriyo Ageng Prabowo (Unknown)
Asri Manunggal (Unknown)
Satria Ari Pradana (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menelaah lebih lanjut terkait permasalahan yang dihadapi pelaku UMKM di era pemasaran digital, yaitu dengan mengembangkan strategi pemasaran via online. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan melakukan observasi dan wawancara langsung kepada pengelola Lapak dan pelaku UMKM di wilayah Kelurahan Madiun Lor Kota Madiun. Program kerja yang dilaksanakan meliputi mendesain ulang buku menu di Lapak Pesona, pengembangan web Kelurahan, sekaligus mempromosikan produk khas Lapak Pesona yaitu air mineral dan membantu pelaku usaha UMKM “Wingko Kape” dalam penerbitan NIB dan publikasi di Google Maps.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

PENGABDIAN

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Other

Description

JANITA ( Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) is an interdisciplinary publication of original research and writing on education. Janita is published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Tulungagung this journal is published biannually (April and ...