Studi Ini Bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh komunikasi dan profesionalisme kerja terhadap kinerja karyawan dalam konteks dunia perusahaan. Komunikasi dan profesionalisme kerja diidentifikasi sebagai factor kunci yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Dalam mengembangkan kerangka penelitian, metode kualitatif dipilih dengan focus pada analisis empiris. Data diperoleh melalui refrensi literatur, buku refrensi, Google Scholar. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi yang baik antara atasan, bawahan ataupun rekan sejawat mendorong peningkatan profesionalisme dan kinerja karyawan. Kesimpulan studi ini menyoroti pentingnya menjaga komunikasi yang baik dalam perusahaan serta mengembangkan inovasi seperti pelatihan untuk memperkuat komunikasi dan profesionalisme kerja karyawan. Implikasi penelitian ini memberikan pandangan mendalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan dalam konteks perusahaan, serta menawarkan arah untuk penelitian selanjutnya dalam bidang komunikasi kerjadan profesionalisme.
Copyrights © 2024