Jurnal Badati
Vol 5, No 1 (2023)

Branding Telkomsel Dalam Mempertahankan Kepercayaan Masyarakat Kota Ambon

Jimmy Purwata Mangasi Sirait (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan strategi branding telkomsel dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat Kota Ambon sebagai awal dalam penelitian ini bahwa branding tidak berjalan dalam hal kekeuatan signal internet telkomsel. Sebuah brand untuk dikenal apabila dalam benak masyarakat adanya brand-brand competitor lainnya memang bukan hal yang mudah tetapi bisa dilakukan dengan sebuah strategi yang tepat. Untuk itu peran dari pihak telkomsel untuk mempertahankan citra positif dimata masyarakat sehingga, masyarakat tetap menggunakan layanan telkomsel dan tidak pindah ke layanan jaringan lainnya, penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Branding Telkomsel dalam mempertahankan Kepercayaan masyarakat Kota Ambon.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

badati

Publisher

Subject

Social Sciences Other

Description

JURNAL BADATI diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Kristen Indonesia Maluku. KATA BADATI adalah sebuah nama yang berasal dari kosa-kata bahasa daerah Maluku Tengah, tepatnya masyarakat Ambon dan Lease. Badati, secara singkat, adalah suatu suasana yang tumbuh dan ...