Teknologi informasi, dan komunikasi kini telah mengalami kemajuan yang pesat, salah satunya yaitu media sosial. Media sosial saat ini digunakan para pelaku bisnis dalam memasarkan produknya, hal ini terlihat pada pemasaaran yang dilakukan Karimun Secret. Namun, mitra tersebut hanyalah menggunakan Instagram dalam melakukan aktivitas promosi. Untuk menjangkau lebih banyak audiens tentu memerlukan lebih banyak alternatif media, dan strategi promosi. Adapun sebelum membuat solusi, terdapat aktivitas wawancacara yang dilakukan terhadap mitra tujuannya adalah untuk memahami lebih mendalam kondisi mitra saat ini, sehingga dapat menghasilkan solusi yang cocok, dan tepat. Usulan strategi adalah membuat tampilan highlight story, dan feed Instagram yang lebih rapi, sehingga memudahkan pelanggan dalam menemukan informasi produk sebelum pemesanan, membuat caption, ataupun kalimat ajakan yang lebih menarik, dalam menarik perhatian pelanggan ataupun calon pelanggan. Menghasilkan menu yang dilengkapi dengan informasi detail mengenai produk seperti rasa, dan tekstur yang terdapat pada produk. Hasil setelah melakukan implementasi solusi pada mitra adalah meningkatnya kesadaran merek, dan kesan positif audiens terhadap Karimun Secret. Adapun saran dari penulis kepada mitra yaitu tetap konsisten dalam mempromosikan produk, dan menghasilkan konten menarik dan bermanfaat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024