Artikel ini membahas tentang strategi pemasaran yang efektif melalui media massa, terutama media digital. Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk menggambarkan pentingnya penggunaan media massa dalam upaya memaksimalkan kampanye pemasaran dan menghasilkan dampak positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ngawun. Workshop yang dilakukan oleh tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 11 UNIROW di Desa Ngawun dapat menjadi sarana yang efektif dalam meningkatkan perekonomian local. Dengan menganalisis berbagai studi kasus dan tren terkini, artikel ini mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang perlu dipertimbangkan saat merancang strategi pemasaran melalui media massa. Melalui pendekatan ini, diharapkan bahwa strategi pemasaran yang disusun akan menjadi lebih efisien dan efektif dalam mencapai target pasar yang lebih luas dan memperkuat pengaruhnya dalam memajukan perekonomian Desa Ngawun.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023