Abdisembrani: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 1 No 2 (2023): Oktober 2023

Digital Marketing: Maksimalkan Pemasaran dengan Media Masa

Yosia Dian Purnama Windrayadi (Universitas PGRI Ronggolawe)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2023

Abstract

Artikel ini membahas tentang strategi pemasaran yang efektif melalui media massa, terutama media digital. Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk menggambarkan pentingnya penggunaan media massa dalam upaya memaksimalkan kampanye pemasaran dan menghasilkan dampak positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ngawun. Workshop yang dilakukan oleh tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 11 UNIROW di Desa Ngawun dapat menjadi sarana yang efektif dalam meningkatkan perekonomian local. Dengan menganalisis berbagai studi kasus dan tren terkini, artikel ini mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang perlu dipertimbangkan saat merancang strategi pemasaran melalui media massa. Melalui pendekatan ini, diharapkan bahwa strategi pemasaran yang disusun akan menjadi lebih efisien dan efektif dalam mencapai target pasar yang lebih luas dan memperkuat pengaruhnya dalam memajukan perekonomian Desa Ngawun.  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdisembrani

Publisher

Subject

Humanities Education Other

Description

FOCUS AND SCOPE Articles in the form of community service related to the field of infrastructure and development of human resources, management of rural areas, coastal areas, local wisdom, economic development, entrepreneurship, creative industries, legal studies, technology development, ...