SWARNA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 5 (2023): SWARNA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Mei 2023

WORKSHOP BRANDING & MARKETING STRATEGY DALAM RANGKA PENINGKATAN KAPASITAS PEMUDA DI SUMATERA BARAT

Haris Satria (Universitas Negeri Padang)
Dwi Mutia Sari (Universitas Negeri Padang)
Budiwirman Budiwirman (Universitas Negeri Padang)



Article Info

Publish Date
05 May 2023

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mempersiapkan kader pemuda kreatif yang unggul dan berdaya saing baik di tingkat nasional maupun internasional. Adapun materi workshop yang disajikan yaitu Branding & Marketing Strategy. Metode pelaksanaan dengan menggunakan pendekatan SCL (Student Centered Learning) tatap muka/ luring di pondok pemuda lubuk selasih kab. solok provinsi Sumatera Barat selama dua pekan dengan durasi 2 x 60 menit per angkatan. Pelaksanaan workshop menghasilkan new knowledge dan new experience bagi peserta dalam pengembangan bisnis berbasis inovasi pada sub sektor kuliner dan sub sektor kriya dengan memahami strategi branding dan marketing. Workshop branding & marketing strategy telah dilaksanakan pada tanggal 8 dan 15 februari 2023 serta mendapatkan respon yang baik dari peserta. Sinergi dan kolaborasi dalam peningkatan kapasitas pemuda di Sumatera Barat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

swarna

Publisher

Subject

Religion Arts Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

SWARNA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is a journal that is a scientific forum for community service with the aim of publishing the results of community service activities related to the development and application of science and technology research results, which include concepts, models and ...