INTERACTION Communication Studies Journal
Vol. 1 No. 1 (2024): Mei

Membangun Citra Merek Dapur Keinda Melalui Instagram

Hidayati, Felia Ivana (Unknown)
Febriana, Poppy (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 May 2024

Abstract

: Studi ini menginvestigasi penggunaan Instagram sebagai platform strategis untuk pengembangan citra merek oleh bisnis bumbu makanan cepat saji. Tujuannya adalah untuk menganalisis bagaimana Instagram memfasilitasi pembentukan citra merek yang khas melalui strategi pemasaran yang ditargetkan. Dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara, studi ini mengumpulkan dan menganalisis data untuk menentukan efektivitas fitur Instagram dalam promosi merek. Hasil menunjukkan bahwa bisnis berhasil meningkatkan citra mereknya dengan memanfaatkan semua indikator kekuatan merek, termasuk keunggulan, kekuatan, dan keunikan asosiasi merek. Temuan ini menekankan potensi platform media sosial seperti Instagram untuk secara signifikan meningkatkan persepsi merek dalam industri makanan yang kompetitif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

interaction

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

The scope of INTERACTION: Communication Studies Journal, provides a forum for original articles, articles and books from academics, analysts, consultants and interested parties to provide study literature related to communication science for all aspects. Scientific articles related to Mass ...