Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analisis Strategi Pemasaran dalam Menarik Minat Masyarakat Menggunakan Produk Asuransi Di PT. Prudential Life Assurance Cabang Binjai

Selfiani, Dwi (Unknown)
Lubis, Fauzi Arif (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Prudential Life Assurance Cabang Binjai dalam menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk asuransi. Penelitian ini akan melihat latar belakang industri asuransi, strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh perusahaan, serta dampaknya terhadap minat masyarakat. Metode penelitian yang digunakan adalah studi literatur dan analisis data sekunder. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang strategi pemasaran yang efektif dalam industri asuransi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...