Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Digital Marketing Dan Penggunaan Sistem Pembayaran Digital Terhadap Minat Beli Pelanggan Restoran Cepat Saji D’besto Di Parongpong Bandung Barat

Jointa Van Lois Simbolon (Universitas Advent Indonesia)
Lenita Waty (Universitas Advent Indonesia)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Digital Marketing dan Sistem pembayaran Digital terhadap Minat Beli Pelanggan Restoran Cepat Saji D’Besto yang berada di Parongpong Bandung Barat. Dalam mengumpulkan data metode yang digunakan pada penelitian ini  adalah metode kuantitatif  yang memungkinkan untuk melakukan pengukuran yang tepat dan generalisasi data yang lebih luas dengan cara menyebar kuesioner dengan sampel penelitian terhadap 40 orang pelanggan  D’Besto Parongpong Bandung Barat,dalam menganalisa data pada penelitian ini digunakan teknik analisis regresi linier berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing dan Penggunaan Sistem Pembyaran Digital memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli Pelanggan restoran cepat saji D’Besto Parongpong Bandung Barat

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...