Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Influencer Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Live Streaming Tiktok Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Locana Label)

Fitriana, Desinta Fajar (Unknown)
Achmad, Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis terkait pengaruh influencer, dan kualitas produk terhadap minat beli yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada pengguna live streaming aplikasi tiktok Locana Label. Data dikumpulkan lalu dianalisis menggunakan software SmartPLS 3.0. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk memberikan gambaran lebih lanjut tentang gejala atau fenomena yang terjadi. Ini adalah jenis penelitian korelasi, yang berarti mengetahui bagaimana variabel independen dan variabel dependen berkorelasi satu sama lain. Hasil yang mampu diungkapkan dalam penelitian ini adalah variable Influencer berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Minat Beli, Influencer berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...