Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Peran dari Brand Experience dan E-Wom Pada Purchase Decision

Arafah, Willy (Unknown)
Hanifan, Rivandaru (Unknown)
Wijanarko, Arand (Unknown)
Widanul, Daffa (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh E-Wom, Brand Experience terhadap Purchase Decision. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada 101 responden dengan menggunakan purposive sampling kepada responden pengguna smartphone. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif E-wom terhadap Purchase Decision, sedangkan Brand Experience tidak mempunyai pengaruh terhadap Purchase Decision.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...