YUME : Journal of Management
Vol 7, No 2 (2024)

Strategi Pemasaran Paket Wisata Sepeda (Road Bike) Di Travel Agent Q-Tours Sebagai Salah Satu Alternatif Wisata Minat Khusus Sport Tourism

Atmaja, Arya Maulana (Unknown)
Ratmaja, H. Lalu (Unknown)
Pattaray, Anas (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara memasarkan paket bersepeda Qtours Travel Agent. Penelitian ini menggunakan pendekatan kulitatif. Pengumpulan data akan dilakukan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Data sekunder akan diperoleh dari berbagai sumber seperti literasi digital dan sumber referensi jurnal penelitian. Serangkaian wawancara terstruktur dengan responden yang telah ditentukan merupakan metode pengumpulan data primer. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Q-Tourts berhasil memasarkan paket wisata dengan strategi yang efektif. Meskipun mengalami kesulitan dalam menyediakan sepeda ketika banyak permintaan pelanggan, Q-Tours berencana untuk menggunakan event sepeda sebagai solusi agar calon peserta atau pelanggan tertarik dengan paket tur sepeda ini. Peran penting dari Q-Touch adalah menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas sepeda jalan raya untuk memfasilitasi ketersediaan sepeda yang banyak.Kata Kunci: Pemasaran Paket Wisata, Strategi

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...