Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara memasarkan paket bersepeda Qtours Travel Agent. Penelitian ini menggunakan pendekatan kulitatif. Pengumpulan data akan dilakukan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Data sekunder akan diperoleh dari berbagai sumber seperti literasi digital dan sumber referensi jurnal penelitian. Serangkaian wawancara terstruktur dengan responden yang telah ditentukan merupakan metode pengumpulan data primer. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Q-Tourts berhasil memasarkan paket wisata dengan strategi yang efektif. Meskipun mengalami kesulitan dalam menyediakan sepeda ketika banyak permintaan pelanggan, Q-Tours berencana untuk menggunakan event sepeda sebagai solusi agar calon peserta atau pelanggan tertarik dengan paket tur sepeda ini. Peran penting dari Q-Touch adalah menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas sepeda jalan raya untuk memfasilitasi ketersediaan sepeda yang banyak.Kata Kunci: Pemasaran Paket Wisata, Strategi
Copyrights © 2024