Jurnal Agribisnis
Vol. 25 No. 2 (2023): Jurnal Agribisnis

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIALOG KOPI DI SUKOHARJO

Rosyid Dwi Windarto (Universitas Sebelas Maret)
Kusnandar (Universitas Sebelas Maret)
Ernoiz Antriyandarti (Universitas Sebelas Maret)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen di Dialog Kopi Sukoharjo. Metode penelitian dasarnya adalah deskriptif. Lokasi penelitian di Dialog Kopi Sukoharjo. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel penelitian adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas konsumen Dialog Kopi adalah perempuan berusia 15-24 tahun, memiliki tingkat pendidikan setara dengan sekolah menengah atau saat ini masih pelajar, dan memiliki tingkat pendapatan yang dapat dianggap cukup. Variabel yang mempengaruhi loyalitas konsumen di Dialog Kopi adalah variabel kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,029.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

agr

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

Ruang Lingkup pada jurnal ini adalah semua yang berhubungan dengan kegiatan agribisnis pertanian dan semua yang berkaitan dengan dampak kegiatan agribisnis bagi masayarakat baik itu perencanaan usaha tani/agribisnis, kelayakan usaha tani/agribisnis, ...