Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah di Banjarmasin dan mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin. metode penarikan contoh yang di gunakan adalah non-probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode purposive sampling digunakan untuk menentukan jumlah sampel dalam pe nelitian ini. Purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner secara online untuk mengidentifikasi persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin, maka digunakan analisis deskriptif, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah Banjarmasin berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%) dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022