Frontier Agribisnis (Frontbiz)
Vol 6, No 4 (2022)

Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin

Gunawan, Rizky (Unknown)
Azis, Yusuf (Unknown)
Mariani, Mariani (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah di Banjarmasin dan mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin. metode penarikan contoh yang di gunakan adalah non-probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode purposive sampling digunakan untuk menentukan jumlah sampel dalam pe nelitian ini. Purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner secara online untuk mengidentifikasi persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin, maka digunakan analisis deskriptif, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah Banjarmasin berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%) dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

fag

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Frontier Agribisnis (Frontbiz) adalah Jurnal Tugas Akhir Mahasiswa (JTAM) Program Studi Agribisnis, Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian ULM. Tema jurnal ini mencakup agribisnis secara umum, meliputi: analisis penyediaan input pertanian, analisis usaha tani dan perkebunan, analisis ...