Community Engagement and Emergence Journal (CEEJ)
Vol. 5 No. 2 (2024): Community Engagement & Emergence Journal (CEEJ)

Mentorship dan Pengembangan Desain Kemasan Produk Bagi Warga Tambakaji Semarang

Rina Candra Noor Santi (Universitas Stikubank)
Sri Eniyati (Universitas Stikubank Semarang)
Sulastri Sulastri (Universitas Stikubank Semarang)
Heribertus Yulianton (Universitas Stikubank Semarang)
Kristophorus Hadionod (Universitas Stikubank Semarang)
Felix Andreas Sutanto (Universitas Stikubank Semarang)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2024

Abstract

Desain kemasan Produk merupakan salah satu elemen penting dalam kesuksesan memasarkan produk. Namun, saat ini beberapa pelaku bisnis, terutama para ibu rumah tangga yang sedang belajar berbisnis, banyak yang belum berpikir tentang desain kemasan. Umumnya pelaku usaha baru yang berasal dari para ibu rumah tangga lebih memikirkan kualitas produk daripada desain produk. Padahal desain produk memegang peran penting.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ceej

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Health Professions

Description

CEEJ is a journal for the development and application of science and technology that includes publication of the results of community service activities, models or concepts or their implementation in the context of increasing community participation in development, community empowerment or the ...