Penelitian ini digunakan untuk mengukur pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis (hypothesis testing) dengan menggunakan structural equitation model (SEM) – SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan variabel harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan saran bahwa setiap produk harus lebih memperhatikan kembali kualitas produk dan harga nya bagi kemajuan produk. Implikasi dari penelitian ini adalah sebaiknya perusahaan dapat meningkatkan hubungan terhadap produk dengan meningkatkan kualitas yang mendorong konsumen untuk meningkatkan keputusan pembelian melalui minat beli produk skintific.
Copyrights © 2024