Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 4 (2024): Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)

Strategi Anugerah Lestari Mobil (ALMO) Medan Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen

Hermanto Salim (Universitas Prima Indonesia)
Muhammad Agung Anggoro (Universitas Prima Indonesia)
Munawarah Munawarah (Universitas Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa strategi Anugerah Lestari Mobil (ALMO) dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kombinasi (mix methods). Peneliti menggunakan teknik yang dikenal dengan “sampling jenuh”. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 pelanggan. Hasil penelitian dengan pengujian hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024