Jurnal Siber Transportasi dan Logistik
Vol. 1 No. 2 (2023): (JSTL) Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (Juli 2023)

Identifikasi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Teknologi Informasi, dan Fasilitas di Bandar Udara Soekarno Hatta

Rahmadhani, Annisa (Unknown)
Mariani Debora Siregar, Sindy (Unknown)
Malika, Tsabita (Unknown)
Sihombing, Sarinah (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui mengidentifikasi kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, teknologi informasi, dan fasilitas di Bandara Soekarno Hatta. Tujuan penulisan artikel ini untuk membuat hipotesis tentang bagaimana variabel-variabel tersebut berinteraksi sehingga dapat digunakan untuk penelitian di masa mendatang. Berbagai sumber referensi utama untuk penelitian ini berasal dari perpustakaan online, Google Scholar, Mendeley, dan platform akademis lainnya. Analisis deskriptif kualitatif digunakan dengan menggunakan sumber daya seperti jurnal elektronik dan e-book yang tersedia secara terbuka. Penemuan utama dari artikel ini adalah sebagai berikut: 1) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen; 2) Pengaruh Teknologi Informasi Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen; 3) Pengaruh Fasilitas Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JSTL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (JSTL) dikelola dan diterbitkan oleh Siber Nusantara Research & Yayasan Sinergi Inovasi Bersama (SIBER). Artikel-artikel JSTL merupakan hasil penelitian lapangan (field research), studi literatur, dan penelitian kebijakan publik. Tujuan penerbitan untuk ...