Penelitian ini untuk mengetahui mengidentifikasi kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, teknologi informasi, dan fasilitas di Bandara Soekarno Hatta. Tujuan penulisan artikel ini untuk membuat hipotesis tentang bagaimana variabel-variabel tersebut berinteraksi sehingga dapat digunakan untuk penelitian di masa mendatang. Berbagai sumber referensi utama untuk penelitian ini berasal dari perpustakaan online, Google Scholar, Mendeley, dan platform akademis lainnya. Analisis deskriptif kualitatif digunakan dengan menggunakan sumber daya seperti jurnal elektronik dan e-book yang tersedia secara terbuka. Penemuan utama dari artikel ini adalah sebagai berikut: 1) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen; 2) Pengaruh Teknologi Informasi Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen; 3) Pengaruh Fasilitas Bandara Soekarno Hatta terhadap Kepuasan Konsumen.
Copyrights © 2023