Jurnal Siber Transportasi dan Logistik
Vol. 1 No. 3 (2023): (JSTL) Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (Oktober 2023)

Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan; Studi Kasus pada Lion Air

Fahriz Ansari, Aqsal (Unknown)
Putri Casavianca, Syahfa (Unknown)
Fadhia Adam Muzakki, Muhammad (Unknown)
Sihombing, Sarinah (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2023

Abstract

Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang akan digunakan pada riset berikutnya. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Metode riset dengan library research bersumber dari e-book dan journal ilmiah. Analisis pendekatan deskriptif kualitatif.  Hasil artikel ini: 1) Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan;  2) Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan; dan 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JSTL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (JSTL) dikelola dan diterbitkan oleh Siber Nusantara Research & Yayasan Sinergi Inovasi Bersama (SIBER). Artikel-artikel JSTL merupakan hasil penelitian lapangan (field research), studi literatur, dan penelitian kebijakan publik. Tujuan penerbitan untuk ...