Jurnal Siber Transportasi dan Logistik
Vol. 1 No. 4 (2024): (JSTL) Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (Januari 2024)

Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Merek, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan AirAsia

Dermawan, Arneta (Unknown)
Nursyahbani Kiranasari, Ika (Unknown)
Nazahra Azka, Nurhalizah (Unknown)
Sihombing, Sarinah (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu transportasi dan logistik. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya.  Metode riset dengan library research bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis deskriftif kualitatif. Hasil artikel ini: 1) Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; dan 3) Nilai Pelanggan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JSTL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (JSTL) dikelola dan diterbitkan oleh Siber Nusantara Research & Yayasan Sinergi Inovasi Bersama (SIBER). Artikel-artikel JSTL merupakan hasil penelitian lapangan (field research), studi literatur, dan penelitian kebijakan publik. Tujuan penerbitan untuk ...