Jurnal Siber Transportasi dan Logistik
Vol. 1 No. 4 (2024): (JSTL) Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (Januari 2024)

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga Tiket dan Fasilitas Penerbangan terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Maskapai Super Air Jet

Shabirah, Amelia (Unknown)
Tsaqifah Hawariyyah, Melati (Unknown)
Dwi Yanti, Oktaria (Unknown)
Sihombing, Sarinah (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2024

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Tiket dan Fasilitas Penerbangan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang akan digunakan pada riset berikutnya. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan journal ilmiah. Analisis pendekatan deskriftif kualitatif.  Hasil artikel ini: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan;  2) Harga Tiket berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; dan 3) Fasilitas Penerbangan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JSTL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (JSTL) dikelola dan diterbitkan oleh Siber Nusantara Research & Yayasan Sinergi Inovasi Bersama (SIBER). Artikel-artikel JSTL merupakan hasil penelitian lapangan (field research), studi literatur, dan penelitian kebijakan publik. Tujuan penerbitan untuk ...