Action Research Literate (ARL)
Vol. 8 No. 4 (2024): Action Research Literate

Analisis Social Media Analytics Instagram Alinea Creative Team Terkait Customer Engagement

Angelista Jeheskiel, Claudia (Unknown)
Aras, Muhammad (Unknown)
Mani, La (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini menganalisis keterlibatan pelanggan dan strategi pemasaran melalui analisis media sosial di Instagram Alinea Creative Team. Studi ini menggunakan metrik Instagram untuk mengevaluasi strategi pemasaran dan penerapannya untuk meningkatkan customer engagement. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk memahami tantangan, cara penggunaan dan cara mengelola social media analytics di instagram Alinea Creative. Penelitian ini mengungkapkan bagaimana tim Alinea Creative menggunakan analisis media sosial dalam strategi pemasaran Instagram mereka dan mengidentifikasi tantangan yang mereka hadapi dalam proses implementasi. Hal ini akan memberikan wawasan tentang penggunaan analisis media sosial dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pemasaran produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arl

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences

Description

Action Research Literate is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published biannual by Syntax Corporation Indonesia. Development of the company make the this Journal is transferred management to the Ridwan Institute which became the part of of ...