Jurnal Pengabdian Masyarakat "Wiryakarya"
Vol 2, No 01 (2023)

Strategi Pemasaran Keripik Jantung Pisang pada Industri Rumah Tangga yang di Kelola oleh Khamir Product di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun

Hendra Setiawan (Universitas PGRI Madiun)
Septyana Luckyta Sari (Universitas PGRI Madiun)
Indra Ayu Fatmala (Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
16 Jan 2023

Abstract

Keripik jantung pisang merupakan salah satu makanan yang belum terlalu familiar oleh kalangan masyarakat. Keripik jantung pisang yang memiliki berbagai macam rasa dan tekstur yang krispy membuat keripik jantung pisang sangat digemari oleh masyarakat. Ditambah dengan harga yang relatif terjangkau membuat keripik jantung pisang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Hasil pada penelitian ini metode pemasaran mengunakan media Instagram, Youtube dan publikasi media massa memberikan pengaruh peningkatan penjualan secara signifikan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Keripik Jantung Pisang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

WKFEB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat "Wiryakarya" adalah jurnal pengabdian masyarakat di bidang ekonomi, sosial, dan ...