Journal of Indonesia Marketing Association
Vol. 1 No. 2 (2023): April

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYUNDAI CRETA DI DAERAH DKI JAKARTA

Anugerah Kemala Indah (Sekolah Tinggi Manajemen PPM)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Hyundai Creta di Daerah DKI Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di Hyundai Creta DKI Jakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 70 responden, dihitung menggunakan rumus Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square) melalui software statistik SmartPLS versi 3.0, dengan instrumen penelitian kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

IMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Indonesia Marketing Association (IMA) is a scientific journal in the fields of digital marketing, consumer behavior, marketing, integrated marketing, internet marketing, e-commerce, persuasive strategy, relational marketing, marketing and business ethics, distribution strategy, product development ...