Easta Journal of Innovative Community Services
Vol 2 No 02 (2024): Easta Journal of Innovative Community Services (EJINCS)

Membangun Branding pada Produk Terang Bulan Jadul 23

Puspita, Ira Ayu (Unknown)
Reviando, Yohanes (Unknown)
Renno, Yeshua Michael (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Feb 2024

Abstract

Pada saat ini banyak sekali ditemukan UMKM di bidang kuliner, fashion, layanan kesehatan, dan sebagainya. Akan tetapi, dalam pelaksanaan usahanya mayoritas UMKM mengalami kendala kurangnya pengetahuan mengenai cara membangun branding. Branding sendiri ialah aktivitas pencitraan yang dilakukan agar merek/brandnya terlihat berbeda atau memiliki ciri khas tersendiri. Pada artikel ini, akan memaparkan mengenai bagaimana membangun branding pada usaha terang bulan jadul 23 serta apa saja manfaat dari diterapkannya branding pada usaha tersebut.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ejincs

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Easta Journal of Innovative Community Services adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan artikel-artikel pengabdian masyarakat dari penerapan berbagai disiplin ilmu. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dicapai dalam bidang pengabdian ...