Easta Journal of Innovative Community Services
Vol 2 No 03 (2024): Easta Journal of Innovative Community Services (EJINCS)

Analisis Strategi Pemasaran pada UMKM Roti Wancina Rasa di Desa Gunung Tanjung

Pratama, Aldi (Unknown)
Nuranggraeni, Revita (Unknown)
Selawati, Selawati (Unknown)
Kusumawardani, Ikhsanudin (Unknown)
Widyan Akbar, Ilham (Unknown)
Maulana, Amirudin (Unknown)
Zamani, Adzrik Salits (Unknown)
Azis, Muhamad Lutfi (Unknown)
Bahari, Da’i Wildan (Unknown)
Andayani, Riska (Unknown)
Nurfitroh, Muhammad (Unknown)
Juwita, Vina (Unknown)
Nurlinda, Septa (Unknown)
Widiana, Widiana (Unknown)
Yulvia, Silvi (Unknown)
Wahyuni, Okeu Sri (Unknown)
Nuraeni, Intan (Unknown)
Noviantie, Revinda (Unknown)
Jakiya, Asti (Unknown)
Rachmadania, Rachmadania (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2024

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh UMKM Roti Wancina Rasa di Desa Gunung Tanjung. UMKM ini dikenal dengan produk roti tradisionalnya yang memiliki cita rasa yang khas. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, Pengabdian ini mengeksplorasi berbagai elemen dalam strategi pemasaran yang meliputi segmentasi pasar, penetapan harga, distribusi, dan promosi. Hasil Pengabdian menunjuk kan bahwa UMKM Roti Wancina Rasa telah menerapkan strategi pemasaran yang cukup efektif namun masih memerlukan beberapa perbaikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ejincs

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Easta Journal of Innovative Community Services adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan artikel-artikel pengabdian masyarakat dari penerapan berbagai disiplin ilmu. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dicapai dalam bidang pengabdian ...