Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Sistem Pembayaran Elektronik terhadap Minat Beli di toko online dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi”, dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Sistem Pembayaran Elektronik terhadap Minat Beli. Kemudian untuk menganalisis pengaruh variabel Sistem Pembayaran Elektronik terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan alat ukur menggunakan SmartPLS versi 4. Selain itu, penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dan kuesioner. Hasil pengujian sistem pembayaran elektronik memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan. Kepercayaan memiliki pengaruh positif terhadap minat beli. Uji variabel Sistem Pembayaran Elektronik tidak berpengaruh terhadap Minat Beli dan hasil uji mediasi bahwa Kepercayaan dapat memediasi Sistem Pembayaran Elektronik terhadap Minat Beli
Copyrights © 2024